Sel. Okt 15th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Rumah Aspirasi 01,Terima Masyarakat Pecinta Keadilan Sampaikan Surat Kepada Presiden

1 min read

TRANSISI,- Masyarakat Pecinta Keadilan datangi Rumah Aspirasi 01 untuk Sampaikan surat kepada Presiden Republik Indonesia sekaligus Capres periode 2019-2024, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Sabtu(2/2) Siang.

Masyarakat Pecinta Keadilan yang diwakili Mukmin datang dengan harapan melalui Rumah Aspirasi 01 Jokowi-KH.Ma’ruf Amin mereka dapat menyampaikan Aspirasinya terkait Keadilan yang menimpa Rohadi, yang minta keadilan seterang-terangnya melalui Bapak Presiden Joko Widodo.

Surat Masyarakat Pecinta Keadilan ini, dilakukan karena sebelumnya telah berulang-ulang kali mengirimkan surat kepada beliau melalui Sesneg, namun tiada responnya, kata Muksin kepada Pers usai menyerahkan buku dan surat kepada Rumah Aspirasi 01.

Muksin berharap, apa yang telah disita sebagai alat bukti dari para saksi agar dibuka dan bila memang bersalah, kami ingin segera diberikan keadilan yang terang, hingga tak menimbulkan bahwa Penegak hukum dalam hal ini tidak tebang bulu, tegas Mukmin.

Kami sangat berharap Presiden mau memberikan keadilan bagi kami, agar tidak ada kerancuan hukum yang saat ini dialami saudara Rohadi, yang saat itu terkena OTT KPK dalam dugaan kasus suap pedangdut Saiful Jamil, terangnya.

Masyarakat minta hal ini bisa kami dapatkan melalui Rumah Aspirasi 01, harap mukmin.(tr-01)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *