Prabowo Subianto Jalan Sehat Bersama Relawan Roemah Joeang

TRANSISI,- Capres Prabowo Subianto menghadiri kegiatan jalan sehat relawan Roemah Djoang. Sabtu(2/2).Dia didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu Prabowo menaiki panggung yang telah dibuat yang berada di kawasan IRTI Monumen Nasional (Monas) sekitar pukul 06.30.

Mengenakan kaos bertuliskan Roemah Djoang dan kacamata hitam, dia menyapa seluruh relawan yang hadir di sepanjang Jalan Medan Merdeka.

“Celana saya jangan ditarik-tarik. Jangan tarik celana saya,” kata Prabowo dari atas panggung.

Prabowo menyampaikan, dia tidak akan menyampaikan pidato lantaran berkaitan dengan peraturan. Namun tetap dia berharap perjuangannya mendapat dukungan massa yang hadir.

Saya minta dukungan kalian. Tertib,” pinta Prabowo.

Prabowo juga berfoto bersama para relawan yang hadir. Dia juga sempat menggendong bocah yang ada di antara kerumunan massa.

Nampak, Anies Baswedan turut hadir dan ikut menyapa para relawan. “Selamat pagi teman-teman semua, pejuang Roemah Djoang. Semua berkumpul, reuni di Medan Merdeka karena teman-teman yang paling konsisten dalam berjuang,” kata Anies.

Anies mengingat bahwa relawan tersebut menjadi salah satu kelompok yang membawanya menduduki kursi DKI 1 beberapa waktu lalu.

“Saya harap teman-teman menjaga itu semua, fisik, mental, intelektual kita, sehat. Selamat melakukan gerak jalan ini, insya Allah berkah bagi semuanya,” ujar Anies.

Acara gerak jalan itu dimulai dari IRTI Monas dan berakhir di Lapangan Banteng.

Hingga berita ini diturunkan masih ada saja para peserta yang sambil berlibur di sekitar Monas.( Irwin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *