Kesederhanaan Dan Keharmonisan Prajurit Yonarmed 11 Kostrad

TRANSISI MAGELANG,- Keharmonisan dalam suatu hubungan merupakan hal utama yang perlu diterapkan, Yonarmed 11 Kostrad khususnya Baterai Markas selenggarakan acara makan bersama yang sederhana untuk meningkatkan hubungan harmonis dan erat antar sesama prajurit, Sabtu(2/2/2019).

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. yang hadir dalam acara itu sangat merasa kagum dan salut dengan kekompakan Baterai Markas, “Saya cukup salut dengan acara yang diselenggarakan Rai Markas ini, selain menjaga kekompakan bagi prajuritnya juga menjalin hubungan yang harmonis antar sesama atasan bawahan dan senior junior dan saya berharap keharmonisan seperti ini terus ditingkatkan demi mencegah hal-hal negatif,” tegasnya.

“Saya harap semua individu selalu meningkatkan keharmonisan dalam semua perbedaan yang dimana antar anggota yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia, jadi tak hanya harmonis dalam perbedaan etnis dan suku tapi juga harmonis dalam perbedaan agama,” tambahnya.

Komandan Baterai Markas Kapten Arm Soepriyanto mengatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada Komandan yang telah menyempatkan datang di acara yang sederhana ini dan semoga hubungan yang harmonis ini terus berlanjut karena dengan hubungan yang harmonis akan berefek didalam diri kita dalam berdinas,” ungkapnya.

Acara tersebut berlangsung dengan suasana yang sangat hangat akan keharmonisan dimana setiap personelnya timbul wajah yang sangat cerah dan bahagia.(feri) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *