Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Buktikan Sinergitasnya Yonarmed 11 Kostrad Gelar Karya Bhakti Di TWCB

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Dalam menjaga kebersihan lingkungan satuan Yonarmed 11 /1/2 Kostrad Magelang melakukan karya bakti bersama komunitas Gowes Magrelang dilingkungan Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Magelang. Sabtu (2/2/2019)

Kegiatan karya bhakti sosial ini diikuti oleh komunitas gowes magelang dan 50 orang prajurit dari Yonarmed 11 Kostrad dipimpin langsung oleh Pelda Ainul Arif. Pembersihan Fokus di fasilitas umum disekitar lingkungan Taman Wisata Candi Borobudur dan jalan keluar masuk pengunjung serta tempat-tempat dimana banyak sampah menumpuk yang berada di Taman Wisata Candi Borobudur.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. selaku penanggung jawab terlaksananya karya bhakti ini menyampaikan bahwa tujuan utama terlaksananya kegiatan karya bhakti adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menjalin hubungan yang harmonis dengan komunitas-komunitas di Magelang.

” karya bakti yang kami lakukan ini untuk menjaga lingkungan pariwisata agar tetap bersih dan indah dimana TWCB merupaka itemnya Kota Magelang sekaligus untuk menjalin hubungan yang harmonis antara satuan Yonarmed 11 Kostrad dengan komunitas-komunitas di Magelang”, ungkapnya.

Iskandar selaku kasi layanan tehnis pemeliharaan TWCB menyampaikan,” Pihak balai Konservasi TWCB mengucapkan banyak berterimakasih kepada Satuan Yonarmed 11 Kostrad Magelang, yang telah membersihkan sampah dan merapikan rumput karena pihak konservasi TWCB merasa terbantu dalam memelihara kerapian dan kebersihan dilingkungan TWCB”, ucap Iskandar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini. bisa menjadi contoh sekaligus motivasi bagi kita semua yang ada disini sebagai pengurus TWCB. semoga di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini terus laksanakan”, tambahnya.

Karya bhakti ini ditutup dengan pembagian nasi kotak yang ditujukan untuk pekerja seperti tukang becak dan andong serta tukang parkir dan pekerja lainnya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *