Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

YonArmed 11 Kostrad Berikan Pelatihan PBB Kepada UPTD Damkar Magelang

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Dalam rangka menghadapi lomba ketangkasan dan ketrampilan anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diselenggarakan oleh UPTD Pemadam Kebakaran Kab. Bantul Provinsi Yogyakarta.

Sebanyak 42 orang Anggota Damkar Kota Magelang menerima pelatihan PBB dari Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang dikomandoi oleh Serma Sujai tepatnya dihalaman Kantor UPTD Pemadam Kebakaran Kota Magelang Hari Jumat (1/2/2019).

Ka.UPTD Pemadam Kebakaran Kota Magelang Eko Yanuarso, S.Sos. mengungkapkan: ” pelatihan PBB yang dibantu oleh Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad memang kami maksudkan untuk menciptakan kedisiplinan didalam diri masing masing Pegawai Damkar sehingga siap untuk mengemban tugas tanpa ada keraguan sedikitpun.” Paparnya.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kami sampaikan kepada yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang telah bersedia membantu dengan mengirimkan anggotanya untuk melatih PBB” tambah Eko Yanuarso .S.Sos.

Sementara itu, Danyonar 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan,S.H, M.Han mengungkapkan pelatihan PBB kepada UPTD Damkar Kota Magelang merupakan kerjasama yang positip antar instansi sebagai keharmonisan dalam satu wilayah Kota Magelang yang terus terjaga.” Katanya.( feri) 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *