Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

BANTU PMI, PRAJURIT YONARMED 11 KOSTRAD DONORKAN DARAH

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Saling berbagi dan tolong menolong kepada sesama merupakan suatu hal yang baik. Tak terkecuali mendonorkan darah bagi orang yang membutuhkannya.

Untuk itu, sebanyak 10 anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad turut andil dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Yonarmed 1/105 Trk dan PMI Kota Magelang bertempat di Aula Naga Pakca Yonarmed 3/105 Trk. Jumat (01/02/2019)

Beberapa instansi militer dan polisi juga hadir dalam kegiatan tersebut. Diantaranya Kodim 0705/Magelang dan Polres Kota Magelang.

Kegiatan donor darah ini ditujukan untuk menambah stok kantung darah yang berada di PMI Kota Magelang. Yang mana nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit se-Kota Magelang yang kehabisan stok darah.

 

Pelda Lilik Lamyudi selaku tertua dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan, “Keikutsertaan kita dalam kegiatan ini menandakan bahwa kita peduli terhadap sesama. Setidaknya kita memperpanjang tali persaudaraan kepada sesama manusia yang disalurkan melalui darah yang kita donorkan.

“Selain itu, donor darah merupakan hal sangat bermanfaat. Terutama bagi kesehatan tubuh sang pendonor.”, tambah Lilik.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *