Ming. Okt 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

SMA Negeri 5 Semarang Adakan Sosialisasi Bersama BNNP Jateng

1 min read

TRANSISI SEMARANG, – Rabu, 30 januari 2019 BNNP Jateng menjadi Narasumber pada sosialisasi bahaya Narkoba bagi Generasi Muda yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 5 Semarang pukul 07.00 Wib bertempat diruang serba guna SMA Negeri 5 Semarang diikuti sebanyak 451 Siswa Kelas X SMA Negeri 5.

Kegiatan tersebut mengambil “tema diskusi interaktif.muda itu berdisiplin , cool dan Smart “. Kegiatan diawali dengan pembukaan serta sambutan dari perwakilan SMA Negeri 5 Semarang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Sosislisasi P4GN oleh Narasumber Sutriyaningsih,S.Psi (Penyuluhan Narkoba Ahli pertama bidang P2M BNN Provinsi Jateng membuka dengan potensi Generasi milenial yang perlu dimanfaatkan ke arah positif, kemudian mengaitkan dengan kondisi Indonesia yang sudah darurat Narkoba .Narasumber juga menjelaskan mengenai jenis Narkotika, serta bahaya menyalahgunakanya diakhir sesi.

Narasumber mengajak Siswa Siswi untuk simulasi penawaran, Narkotika sehingga ketika menghadapi situasi tersebut , mereka mampu menolaknya diakhir acara dilaksanakan sesi tanya jawab. Beberapa perserta menyampaikan hasil rangkuman materi yang disampaikan.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *