Pemda Magelang Diminta Atasi Kesunyian Terminal Sukarno Hatta

TRANSISI MAGELANG – Hari minggu berbeda dari sebelumnya suasana parkir Terminal Sukarno Hatta, minggu, 27 Januari 2019 pukul 12.00 wib sepi pengunjung kios- kios yang berada di Terminal pun nampak sepi bahkan ada yang tutup.

salah satu penumpang sedang istirahat dan jajan di salah satu kios terminal seperti pak parman dia lagi beristirahat sejenak menghilangkan capek karena habis perjalanan dari luar kota Magelang dan hendak pulang ke Kota magelang.

Dampak sepinya Terminal dimungkinkan karna sekarang hampir banyak Warga yang memiliki sepeda dan mobil sendiri di tambah saat ini banyaknya fasilitas berkendara secara online yg siap mengantar sampai tujuan dengat tarif yg terjangkau oleh masyarakat .

Berbeda 5 tahun sebelumnya suasana masih lumayan ramai pengunjung yang datang ke terminal, kios- kios terminal pun banyak penghasilan lumayan di banding tahun-tahun ini.

Pantauan Transisinews.com di lokasi Terminal magelang ini hanya transit saja jadi jam oprasionalpun sedikit, hanya sampai sekitar pukul 19.00 wib sudah tidak ada lagi bus untuk ke luar kota yang beroprasi.

Diharapkan Pemda Kabupaten Magelang dapat memperhatikan dan memberikan perbaikan dan fasilitas di Terminal Sukarno Hatta guna meningkatkan PAD melalui Terminal itu dan meningkatnya UKM rakyat.Harap Bu Susi yang setiap harinya masih berharap ada peningkatan kesejahteraan yang dilakukan Pemda, ujarnya kepada Tim. (feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *