Sen. Okt 14th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Senam Reuni Mantan Sesepuh Yonarmed 11 Kostrad

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Sesepuh mantan anggota Yonarmed 11 Kostrad lalukan reuni dengan senam bersama yang dilaksanakan di Dusun Kembang Pisangan, Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, kegiatan ini merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan satu bulan dua kali yang dimana akan mempererat persaudaraan antar sesama mantan anggota Yonarmed 11 Kostrad. Minggu(27/01/2019)

Senam merupakan kegiatan menjaga kesehatan jasmani selain itu juga senam sangat bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Bukan hanya itu senam juga meruapakan sarana reuni untuk mengenang pengalaman yang sudah berlalu.

 

Senam reuni ini bertujuan menjaga tali persaudaraan dan jiwa korsa antar sesama mantan anggota dari Yonarmed 11 Kostrad.
Disamping itu juga kegiatan rutin ini menjadi suatu ajang tukar opini dalam kedinasan di lingkup militer yang berbeda satuan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. ditempat lain memberi pendapatnya yang cukup salut dan kagum dengan kegiatan itu, “Saya cukup bangga dan salut dengan kegiatan reuni tersebut yang dimana sangat bermanfaat selain itu saya cukup kagum dengan jiwa korsa dan keakraban yang sangat kental antar sesama mantan Yonarmed 11 Kostrad, kemudian pada kegiatan senam yang sangat menjaga tubuh agar selalu sehat dan bugar secara fisik serta terhindar dari segala penyakit”, ungkapnya.

Kopka Sugianto, Kopka Sutikno dan Kopka Gede Arta yang merupakan sesepuh dari Yonarmed 11 Kostrad sekaligus anggota yang masih dinas di Yonarmed 11 Kostrad mengharapkan agar persaudaraan dan jiwa korsa anggota Yonarmed 11 Kostrad terus berlanjut dan semakin erat.

 

“Kami mengharapkan agar semua anggota yang bilamana nantinya yang akan jadi sesepuh dari Yonarmed 11 Kostrad tetap selalu menjaga kekompakan sekaligus mempererat tali persaudaraan yang selama ini masih terjalin dengam erat,” ungkap Kopka Gede.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *