Rab. Nov 13th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

BNNP Magelang Kampanye Stop Narkoba Dengan Jalan Sehat

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Hari Selasa (22/1) dimulai pukul 05.00 wib bertempat di Desa windusari Kabupaten Magelang , Kepala BNNP Jateng bersama jajaran BNNK Magelang menggandeng komunitas Hash Magelang untuk menyelengarakan kampanye Stop Narkoba dengan berolahraga jalan sehat .

Dengan mengambil tema “olahraga dengan menikmati indahnya alam , kita wujutkan hidup sehat tanpa Narkoba “, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs Muhammad Nur, SH, M.Hum dan diikuti oleh 30 orang dari komunitas Hash Magelang .

Hash adalah Komunitas / perkumpulan pecinta olahraga lintas alam yang harus menelusuri track yang telah di taburi kertas sebagai petunjuk arah.kegiatan dengan komunitas Hash kali ini mengambil rute menyusuri Desa diwilayah Kabupaten Magelang sejauh 3 km dalam kegiatan ini, BNN Provinsi Jawa Tengah dan BNN Kabupaten Magelang mengkampanyekan Gerakan Stop Narkoba.

Slogan dan himbauan untuk hidup sehat tanpa narkoba salah satunya dengan kegiatan jalan menyusuri alam bersama komunitas Hash Magelang. Harapannya dengan adsnya kegiatan ini ,anggota komunitas Hash Magelang dapat menjadi kepanjangantangan, relawan Anti Narkoba dan menjadi mitra BNN dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, harapnya.   (feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *