Rab. Okt 16th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Ratusan Gamers Mobile Legend Berkompetisi Rebut Piala Kapolres Asahan Cup

2 min read

TRANSISI ASAHAN,- Untuk mendukung bakat para generasi milenial yang hobi bermain game, Kapolres Asahan menggelar Turnament Mobile Legend di Gedung Serbaguna (GOR) Kisaran, Sabtu (19/01/2019). Pertandingan game online ini di sambut antusias oleh para Gamers. Ratusan peserta yang berasal dari Kabupaten Asahan maupun yang berasal dari luar daerah, berlomba untuk memperebutkan Piala bergengsi Kapolres Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan sangat mendukung para generasi milenial yang hobi bermain game online. Pertandingan ini sengaja digelar untuk menyalurkan bakat pemuda-pemudi yang hoby bermain game online. “Turnament game online digelar sebagai ajang penyalur bakat para penggila game online, dan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat di ikuti oleh para generasi milenial untuk menghindari hal-hal negatif di lingkungan sekitar”, kata Faisal yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kasat Lantas AKP Rusbeny saat membuka turnament Mobile Legend di Gedung Serba Guna Kota Kisaran.

Selain itu, lanjut Faisal, para generasi milenial yang ikut dalam turnamen harus bertanding secara sportif dan bebas dari narkoba. “Adik-adik gamers peserta turnamen harus menjauhi narkoba. Jangan kecewakan dan membuat keluarga terutama orangtua kita yang sudah bersusah payah mencari nafkah untuk membiayai sekolah kita. Saya berharap agar para peserta yang masih berstatus pelajar agar tidak lupa belajar dan menyelesaikan studi nya dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Anak Kisaran Gamers (AKG), Widodo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang sudah mendukung diadakan nya turnamen game online mobile legend di Kota Kisaran. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan hoby sekaligus sebagai ajang pengembangan bakat dan kreatifitas para pemuda generasi milenial. Dalam perlombaan ini, selain diperlukan koordinasi antara otak dan tangan, juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar pemain yang tergabung dalam satu tim agar dapat memenangkan pertandingan”, ucap Widodo.

Selain itu, lanjut Widodo, acara ini juga merupakan suatu bentuk partisipasi kepada Pemerintah Pusat sebagai ajang pengembangan kemampuan, bakat dan kreatifitas para generasi milenial di dunia informasi dan teknologi. ” Mari kita berterima kasih dan tetap mendukung program-program Pemerintah Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, agar Bangsa dan Negara Indonesia lebih baik lagi ke depan nya”, tutup Widodo.

Turnamen game online Mobile Legend yang diselenggarakan selama 2 hari mulai Sabtu 19 Januari 2019 sampai 20 Januari 2019 ini, di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Pematang Siantar bahkan ada yang berasal dari Kota Medan.(mas Jim/01)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *