Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Deklarasi Mendukung Jokowi-Maruf Amin Datang Dari JKSN Magelang

2 min read

TRANSISI MAGELANG,- Pada hari Kamis tanggal,17 Januari 2019 pukul 13.00 Wib bertempat di GOR Tenis New Armada Jl Jendral Bambang Sugeng No 45 Kel Kedungdowo Kec Mertoyudan Kabupaten Magelang Prov.Jawa Tengah telah dilaksanakan kegiatan deklarasi JKSN (jaringan kyai dan santri nasional) Magelang raya dalam rangka pemenangan Jokowi-ma’aruf amin dengan ketua panitia Drs.H.Ahmad Majidun yang dihadiri oleh  2000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Khofifah Indar Parawansa (dewan pengarah JKSN pusat), kyai Asep Syaifudin Chslim (Dewan Penasehat JKSN pusat), bpk. Kh. Roziqi yazir ( ketua JKSN pusat), bpk. Zahrul Azhar (Gus Hasan) (sekjen JKSN pusat), ketua JKSN Magelang Raya Drs.H.Ahmad Majidun, wakil ketua JKSN Magelang Raya Kyai Ahmad Rifai dan Ibu Atik Dulkhori Arif, komisioner bawaslu Kab. Magelang bpk.Muhamad Yasin Awan.

Para caleg PDIP Kab dan Kota Magelang, pengurus, mudlimat NU Magelang dan Santri Putra Wonosari, anggota panwascam kec. mertoyudan kab. magelang, simpatisan Jokowi – Ma’aruf Amin Kota dan Kab. Magelang.

Kesempatan itu dibagikan juga peraga kampanye berupa bendera JKSN sebanyak 2000 buah, pembagian kipas kecil bergambar Jokowi-Ma’aruf Amin dan JKSN sebanyak 2000 buah, pembagian Pin berlambang JKSN sebanyak 100 buah. Pembagian surban putih JKSN sebanyak 100 buah, banner bergambar Jokowi-ma’aruf amin dan lambang JKSN Indonesia Maju 17 buah.

Tausiyah KH. Said Asrori yang mengutamakan adalah pertama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT, sebagai saifulbeth kami sangat mendapatkan kenikmatan yang luar biasa dan yang istimewa dan mampu dipersiapkan hanya 6 hari dan dapat terlaksana.

Diharapkan kepada santri seluruh indonesia harus betul menjaga NKRI, dengan berdirinya JKSN berdiri untuk menjaga pancasila dan NKRI harga mati, papar KH.Said Arori (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *