Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Babinsa Sriwulan Hadiri Sosialisasi Program Indonesia Sehat- Pendekatan Keluarga

1 min read

TRANSISI DEMAK,- Babinsa Desa Sriwulan Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Serda Sukron melaksanakan kegiatan pendampingan sosialisasi Program Indonesia Sehat dengan pendekatan keluarga (PIS-PK) yang dilaksanakan wilayah kerja puskesmas Sayung I. Rabu 16-01-2019.

Kegiatan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga ini diselenggarakan oleh tim kesehatan Puskesmas Sayung I dihadiri oleh masing – masing Ka Posyandu, Ibu – ibu PKK Desa Sriwulan, BPD, Perangkat Desa Sriwulan dan warga masyarakat Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar para peserta sosialisasi yang hadir dapat memahami tentang kesehatan dilingkungannya sehingga dapat di teruskan kepada masing – masing warganya sampai ke tingkat RT dan RW, dengan demikian warga masyarakat Desa Sriwulan mempunyai kesadaran untuk selalu hidup sehat .

Pada kesempatan tersebut Serda Sukron juga memberikan himbauan kepada peserta sosialisasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang kotoran sembarangan sehingga dengan lingkungan yang bersih akan menjadikan hidup menjadi lebih sehat.

Danramil 11/Sayung Kapten Inf Suyitno menyampaikan bahwa, babinsa wajib hadir di setiap kegiatan yang ada di desa binaannya karena di samping untuk memonitor setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat desa binaan, juga kehadirannya akan bisa dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Pungkas Danramil.

(Pendim 0716/Demak/feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *