Babinsa Wonosari Hadiri Tasyakuran Peresmian Ruang Kelas

TRANSISI DEMAK, – Bertempat di komplek TK wonosekar , Anggota Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak Serma Sunardi menghadiri tasyakuran peresmian gedung baru TK di Desa Wonosekar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak. Selasa (15/01/2019)

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Wonosekar, Babinsa Serma Sunardi, Babinkamtibmas, Kepala Sekolah TK Wonosekar serta tamu undangan lainya.

Kepala Sekolah TK Wonosekar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir pada acara tasyakuran ini. Mohon maaf bila sarana dan prasarana yang ada dalam acara tasyakuran ini kurang berkenan dan banyak kekurangan.

Dalam sambutannya Babinsa Serma Sunardi berpesan bahwa dengan adanya gedung baru ini diharapkan para siswa bisa belajar dengan lebih nyaman, untuk sarana yang masih kurang bisa di lengkapi secara bertahap.

Babinsa juga berharap agar dalam proses belajar mengajar ada kerjasama yang baik antara guru dengan siswa serta peran orang tua murid sehingga kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar,” ujar Serma Sunardi. (pendim 0716/Demak/feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *