Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Datuk Zack Hadirkan Artis Multi Talent Dr.Ferdinan Konser Amal Malaysia

2 min read

TRANSISI,- D La Park Cafe, Dataran Azimat,Taman Kempes Sungai Petani, akan menjadi tempat di gelarnya Konser Amal Datuk Zack, di Malaysia.Sabtu, 26 Januari 2019.

Konser Amal ini melibatkan sejumlah artis Solo dan band ternama Malaysia dan satu satunya artis Indonesia dokter Budiman yang dikenal Raja Sawer Dr Ferdinand nan multi talent ini tidak lupa juga turut menggemparkan negara Jiran dengan Goyang Jomblo dan Pacar Mata Duitan .

 

Bapak Datuk Zack seorang tokoh di Malaysia membuat untuk Man Bassist, salah satu tokoh seniman yang terkenal di Malaysia, dan tentunya hasil penggalangan dana tersebut bagi mereka yang sangat membutuhkan pertolongan bantuan.

Dr Ferdinand sebagai dokter sekaligus seniman merasa terpanggil untuk turut terlibat dalam pelayanan dalam negeri bahkan sampai ke luar negeri Malaysia ini.

Kedekatan beliau dengan Datuk Zack menjadikan dokter Budiman ini terlibat dalam konser amal itu.

Sebagai artis solois Dr.Ferfinand di Malaysia dikenal dengan lagunya Goyang Jomblo produksi Insitech Music Land, Kuala Lumpur. Goyang Jomblo yang sangat dikenal masyarakat Malaysia, menjadikan beliau sering tampil dan show di sana.

Bukan hanya itu Dokter Budiman ini juga akan tampil juga dengan lagu Pacar Mata duitan, yang sempat di tayangkan Televisi Nasional di Indonesia dalam peranannya selaku dokter dan artis di dunia entertaiment.

Konser yang di gelar ada di dua tempat 26 Januari dan 19 April 2019 di Pangkor, Malaysia.

Dr.Ferdinan merasa bangga dan senang dapat berperan dalam konser Amal yang dilakukan Datuk Zack terhadap orang-orang orang yang membutuhkan, ungkap Dr.Ferdinand yang ditemui usai praktek dibilangan Kelapa Gading Jakarta Utara.

( Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *