Sel. Sep 17th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Terimakasih Pak Darmadi Durianto Temui Warga Korban Kebakaran Jelambar

2 min read

TRANSISI,- Kebakaran di Jakarta Barat, Jum’at, 04 Januari 2019, pukul 23.55.WIB menghanguskan 92 Rumah penduduk dan 365 jiwa mengungsi akibat peristiwa ini.

Hari ini Anggota DPR-Ri dari fraksi PDI Perjuangan bapak Darmadi Durianto langsung menuju lokasi kebakaran  bersama Tim DPP Tambora ke Jl. Jelambar Utama IV Gg. Abadi RT. 08 RW. 08, Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan (titik kenal dekat Masjid Jami’ Ar-Ridho)

Dalam proses pemadaman kebakaran tersebut dikerahkan 17 Unit Mobil Damkar,
1 Unit PLN Posko Kapuk, 1 Unit PMI, 1 Unit AGD Dinkes, 1 Unit Dishub, 1 Unit Satpol PP,
Personil Tagana Dinsos, Personil Polsek
serta Personil Koramil setempat.

Mendengar informasi adanya kebakaran di wilayah Jakarta Barat tersebut membuat Anggota DPR-RI komisi VI PDI Perjuangan nomor 1 di wilayah Dapil lll Jakarta tersebut merasa terpanggil dan tanggap terhadap korban kebakaran tersebut.

Darmadi Durianto beserta Tim meninjau langsung dan bertemu para korban kebakaran di Posko yang telah dikenal persiapkan dari dinas sosial.

Kesempatan itu Darmadi Durianto juga menuturkan” turut berdukacita atas menimpa saudara-saudara yang terkena musibah, kiranya tetap semangat karena jiwa masih bisa selamat” ujarnya kepada ibu yang hanya bawa baju yang dikenakan saat terjadinya kebakaran.

Tim Darmadi Durianto beserta rombongan menghimbau agar donatur dan partisipasi masyarakat luas untuk peduli kepada para korban.

“Silahkan langsung turun ke lokasi kebakaran bila saudara-saudara ingin menyalurkan bantuan nya” ujar ketua DPP Timsus Tambora Harianto Sunbui yang juga membawa Tim Tanggapnya ke lokasi.

Darmadi Durianto selaku Orang nomor satu untuk Calon legislatif berikutnya di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan kepulauan seribu ini yang berasal dari PDIP telah terbukti dan teruji selalu mendengar masyarakat dan untuk itu semoga menjadi orang nomor satu kembali di pileg mendatang karena beliau selalu peduli.(HS/01)

 

 

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *