Rab. Okt 16th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Polsek Windusari Tasyakuran Operasi Lilin Candi 2018 Berjalan Baik

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Situasi Kamtibmas yang aman,nyaman dan kondusif adalah impian sekaligus idaman bagi siapapun , tidak terkecuali Polri ataupun TNI .seperti yang dilakukan oleh Polsek Windusari.

Sebagai rasa syukurnya mengelar tasyakuran atas selesainya Operasi Lilin Candi 2018 dan pemberian reword kepada anggotanya yang berprestasi di Polsek Windusari Polres Magelang. jumat (4/1) dimulai pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Windusari AKP Mohamad Ahdi SH MH dalam sambutanya mengatakan, acara tasyakuran yang diadakan oleh pihak Polsek Windusari ini adalah bentuk rasa syukurnya karena operasi Lilin Candi 2018 kemarin berjalan lancar.

Dimana Operasi Lilin Candi itu tidak hanya melibatkan Polri saja, namun melibatkan pihak TNI dan Instansi lain. tasyakuran ini juga untuk memberikan semangat atas sekaligus pemberian Reword atas 2 Anggota Windusari yang berprestasi

” Terima kasih atas semua yang hadir, dengan bentuk rasa syukur ini, semoga kedepan sinergitas antara Polri, TNI dan masyarakat windusari (pada khususnya) bisa berjalan dengan lancar, dan kedepan semoga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Windusari tetap aman, nyaman dan kondusif” terang Kapolsek AKP Mohamad Ahdi SH MH. (feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *