Sab. Jul 20th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

PERAYAAN NATAL BERSAMA MASYARAKAT DI YONARMED 11 KOSTRAD

1 min read

Magelang – Umat Kristiani dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad menghadiri perayaan Natal dan Pesta Nama Giovani Gereja Katolik St. Ignatius Magelang Wilayah Giovani di ruang Bintal Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Sabtu (29/12/2018).

“Bahwa cinta kasih yang sesungguhnya adalah cinta yang meneladani cinta kasih Yesus Kristus sendiri yaitu cinta tanpa pamrih. Cinta kasih Tuhan wujud dari tindakan menyerahkan anaknya yang tunggal, sehingga Natal dapat dikatakan adalah demonstrasi kasih Allah,” ucap Romo.

“Merayakan Natal berarti mengubah cara berhubungan antar anak bangsa untuk menghayati Pancasila. Pancasila harus menjadi pedoman bangsa dalam menjalankan iman dan menjalankan kasih Tuhan. Indonesia harus bersyukur karena mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika,” tambahnya.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han. sangat apresiasi terhadap kegiatan ibadah Nasrani di ruang Bintal Satuan Yonarmed 11 Kostrad dg masyarakat sekitar yg khususnya beragama Nasrani untuk melaksanakan ibadah bersama.

“Saya juga minta maaf apabila tempat ibadah untuk anggota beragama Nasrani di satuan ini kurang memadai”, tutup beliau.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *