Rab. Okt 16th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Angin kencang di Kecamatan Secang Makan Korban Jiwa

1 min read

TRANSISI MAGELANG, – Minggu,30 Desember 2018 pukul 12.30 Wib terjadi angin kencang di wilayah kecamatan secang yang mengakibatkan 1pohon berjenis jati roboh di Dusun Kelontong, Desa Jambewangi, Kecamatan Secang dan menimpah 1 unit rumah non permanen milik Ibu Medi (1KK/6Jiwa).

Hingga Rumah tersebut rusak berat, satu orang meninggal Dunia serta dua orang luka bagian mata serta Wajah, dua orang luka atas nama serli(cucu,7th)dan ajeng(anak,24th)yang disebabkan oleh tertimpa pohon jati dengan diameter 80 cm.

korban meninggal Dunia adalah atas Nama Bp.Sentut 30th anak dari Ibu medi, Anak tersebut (sentut) sebenarnya tinggal di jogjakarta dan Kemagelang dalam rangka berkunjung kerumah Ibunya .

Saat kejadiaan berlangsung1 keluarga tersebut sedang berkumpul di ruang tamu, rumah adalah jenis non permanen dan menempati area tanah irigasi .saat ini Ibu medi mengungsi di tempat tetangga atas Nama Bp.Heri Suprapto.

Tim Satgas BPBD Kabupaten Magelang mendapat informasi diatas langsung menuju tempat kejadian bebcana dan melakukan evakuasi Korban bersama Tim Gabungan BPBD,TNI,POLRI,PMI,Relawan dan Masyarakat untuk selanjutnya membawa semua korban baik yang meninggal Dunia maupun yang luka ke RSI Kota Magelang.(feri)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *