Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Dinas Perhubungan Buka Pos Bersama Nataru di Terminal

1 min read

TRANSISI MAGELANG – Dinas Perhubungan Magelang  dalam rangka Natal dan Tahun Baru membuka posko Nataru tepatnya di Terminal Tidar Magelang (27/12).

Bersama polres kota dan jajaran TNI serta PMI setempat kota magelang  bertujuan membantu pemudik yang merayakan liburan Natal dan Tahun baru di Magelang ataupun yang melintasi, disamping  pula untuk memantau lalu lintas diseputar jalan Sukarno Hatta dan Pos tersebut juga bisa buat melayani pengunjung yang kelelahan atau mabuk perjalanan bisa beristirahat dan mendapat pelayanan kesehatan yang sudah disediakan.

Karena mungkin dalam perjalanan yang jauh dari luar kota untuk berkunjung atau berlibur di kota magelang dan sekitarnya.

Dengan adanya Posko Nataru Terminal Tidar ini kegiatan Natal bagi yang merayakan dan masyarakat yang berlibur untuk Tahun Baru dapat berjalan lancar, aman dan nyaman.

Sementara itu Wawan yang sempat ditemui di Pos Nataru Terminal Tidar mengatakan,” terimakasih kepada pemerintah Magelang yang telah peduli kepada antar warga yang menyediakan fasilitas seperti ini, kami sebagai pengunjung di kota Magelang merasa nyaman dan diperhatikan walau hanya sebatas libur Natal dan Tahun Baru,” kata Wawan kepada Transisiews.com Magelang saat sedang istirahat bersama keluarganya.

Ketika ditanya liburan kemana, Wawan dengan senyuman mengatakan hendak melihat candi Borobudur, katanya kepada Transisinews.com (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *