Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Terimakasih Pak Darmadi Durianto, Anita: Pelatihan Tata Rias Membantu Kami

2 min read

TRANSISI,- Pelatihan Selama 2 hari Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto membuka pelatihan tata rias yg diselenggarakan oleh Rumah Kebangsaan Indonesia (RKI) Darmadi Durianto sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk memberdayakan masyarakat.

Acara ini langsung dibuka oleh Darmadi Durianto nomor satu di Dapil 3 dari PDIPerjuangan yang juga mencalonkan untuk kali kedua.

Di Gedung RA Darmadi Durianto Jakut Jl. Bina Husada Sunter Jaya Jakarta Utara, Jumat-Sabtu(21-22/12/2018).

Selain Darmadi Durianto, acara tersebut juga dihadiri Harianto dari Timsus, Dewantara, Supendi serta staffnya pak Darmadi Durianto Alex.

Pelaksanaan Pelatihan Tata Rias Untuk kaum wanita atau ibu-ibu ini semakin meriah karena dipandu Pembicara atau motivator  oleh enterpreuner pak Stevanus.

Pelaksanaan Pelatihan Tata Rias atau Make Up Artis ini merupakan kerjasama Rumah Kebangsaan Indonesia dengan PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero)TBK.

Para peserta yang dihadiri 40 orang tersebut sangat antusias dan berterima kasih kepada Bapak Darmadi Durianto, yang telah melaksanakan acara ini sehingga banyak manfaatnya bagi kami, kata Anita seorang peserta kepada media.

Menurut Anita, Kepedulian Pak Darmadi Durianto memang sudah terbukti dan terlihat di masyarakat khususnya wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, tambah nya.

Ketika disinggung sudah pernah ikut acara seperti ini dari Wakil Rakyat lainnya, Anita dengan tegas mengatakan: Wakil Rakyat pilihlah yang peduli Nomor Satu, jangan pilih kepeduliannya nomor lain. Cukup nomor Satu katanya sambil mengacungkan jarinya.

Ini hadiah “hari ibu “dari Wakil Rakyat yang peduli kemasyarakatan semoga terus berlanjut karena kepedulian terhadap rakyat pasti rakyat tahu wakilnya nanti di DPR-RI 2019.Akhirnya. (01)

1 thought on “Terimakasih Pak Darmadi Durianto, Anita: Pelatihan Tata Rias Membantu Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *