Ming. Jul 21st, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Yonarmed 11 Kostrad Sabet Juara Kedua Dalam Peleton Beranting Tahun 2018

2 min read

TRANSISI PEKALONGAN,- Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya berakhir di Kab. Pekalongan dengan dilanjutkan upacara penutupan serta pengumuman hasil perlombaan secara langsung di Akhir Upacara. Kamis(19/12/2018)

Hasil perlombaan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya merupakan suatu hasil yang dinanti-nantikan bagi peserta lomba, karena itu semua adalah hasil dari latihan masing masing satuan yang mengikuti lomba.

Hasil Lomba Peleton Beranting YWPJ ini dibagi menjadi tiga kategori yakni Juara Tonting inti YPWJ dengan urutan Juara 1 Yonif MR 411,Juara 2 Yonif MR 413 dan Juara 3 Yonif 403, untuk Katagori Pengantar dengan urutan Juara 1 Fkppi jogja, Juara 2 Pol pp kebumen dan Juara 3 Pol pp pemalang, sedangkan untuk Katagori Pengantar TNI- Polri dengan urutan Juara 1 dari Yon Arhanud 15, Juara 2 direbut oleh Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan Brimob DIY menempati Juara ke 3.

Hasil ini merupakan hasil yang cukup memuaskan bagi Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad walaupun tidak bisa menyamai raihan juara di Tahun 2017.

Letda Arm Haikal selaku Danton sekaligus perwakilan dari Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang menghadiri pembacaan hasil Lomba Peleton Beranting YWPJ menyampaikan cukup puas dengan hasil yang dicapai” Kami merasa puas dengan hasil ini, meskipun raihan ini tidak bisa menyamai raihan kemarin namun ini merupakan hasil dari latihan dan kerja keras yang selama ini kami lakukan dengan sungguh sungguh”, ungkapnya.

“Hasil Juara kedua ini kami persembahkan untuk Komandan kami yang akan mengakhiri jabatanya sebagai Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad dan kami persembahkan bagi seluruh anggota Yonarmed 11 Kostrad yang dimana sudah mendukung kami”,tambahnya.

Ditempat yang berbeda Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P. M.M., M.I.Pol menyampaikan “Alhamdullilah Tonping YPWJ tahun 2018 telah usai dan kita mendapatkan juara ke 2, bagi saya mempertahankan akan lebih sulit dari pada meraih juara 1. Semoga di tahun depan dengan komandan yang baru bisa meraih juara 1 kembali dan membawa pulang Tropi juara ke Guntur Geni. Tegasnya.(feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *