Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Keluarga Besar IKAFE UNAIR 60/69 Menutup Tahun Di Makan Time

1 min read

TRANSISI SURABAYA,- Keluarga Besar IKAFE UNAIR 60/69 menutup tahun 2018 di Surabaya 16 Desember 2018 di MAKAN TIME tepatnya di jalan Dinoyo, Surabaya.

Adanya kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang dibentuk oleh Keluarga Besar IKatan Fakultas Ekonomi stambuk Tahun 60/69 Universitas Airlangga, Surabaya.

Hal ini dikatakan Koentjoro Koesnoeljakin  kepada Transisinews, Minggu (16/12).

Selain silahturahmi, lanjut Koentjoro sapaan akrabnya seangkatan kuliahnya, kegiatan ini baru terlaksana setelah beberapa kali direncanakan. Namun baru kali ini dapat terlaksana sebisanya, ungkap Koentjoro.

Selain Nostalgia semasa kuliah IKAFE 60/69 juga berwisata ke tempat-tempat bersejarah lainnya, tambahnya.

Koentjoro koesnoeldjakin yang kini tinggal di Jakarta merasa bersyukur atas kegiatan ini dapat terlaksana di tempat asal kuliah mereka Airlangga, Surabaya.

Padahal sebagai direktur dan memimpin di berbagai perusahaan Nasional dan kegiatan sosial lainnya, Koentjoro koesnoeldjakin termasuk orang yang dianggap super sibuk tetapi masih dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan teman-teman kuliahnya, Alhamdulillah senang dan bangga karena masih sehat.

Makan Time yang dilakukan IKAFE 60/69 merupakan penutupan tahun bersama teman-teman mengakhiri 2018 dan menyambut 2019 Bersama,  kata koentjoro. Menyinggung kapan akan dilakukan Reuni Nostalgia, Koentjoro mengatakan, tepatnya setelah Presiden RI dilantik kami akan reuni dari angkatan tahun 1969-2019 yang telah berusia 50 Tahun Lulus dari Universitas Airlangga, Surabaya. Masalah tempat dan waktu kami sudah tetapkan di Solo, katanya mengakhiri. (Koent/01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *