Kam. Jul 18th, 2019

transisinews.com

Membangun Persatuan Bangsa

Walikota Magelang Enterpreneur Award 2018

1 min read

TRANSISI MAGELANG,- Walikota Magelang Sigit Widyonindito, dinobatkan sebagai kepala daerah yang inovatif, kreatif, dan entrepreneurial. Sigit kemudian menjadi salah satu dari 35 Bupati/Walikota di Indonesia penerima penghargaan Walikota entrepreneur Award 201 kategori kesehatan.

“saya tak menyangka dapat penghargaan ini, karena tiba- tiba saja ada undangan untuk menerima penghargaan.” ujar sigit, kamis (6/12).

Penghargaan itu sendiri diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan INA (innovation network of asia) apeksi award 2018 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, rabu (5/12) malam. Sigit tidak datang sendiri, namun diwakili oleh Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina. Windarti menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri koperasi dan usaha kecil dan menengah (UKM).

Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga didampingi sekjen Kemendagri, Hadi Prabowo.Sigit menuturkan, penghargaan Walikota entrepreneur award 2018 kategori kesehatan ini menjadi motivasi dirinya untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Magelang terutama dibidang pelayanan kesehatan. (feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *