University Of Pelita Malaya (UPM) Hadir Di Indonesia Tahun 2019 Mendatang

TRANSISI,- University dari negeri jiran Malaysia yang bernama University Of Pelita Malaya (UPM) beralamatkan di Street Abdul Azis,50300 Kota Kuala Lumpur, Malaysia adalah salah satu Universitas terbaik di Negara Malaysia dan Dunia.

University Of Pelita Malaya (UPM) akan membuka kampus di Indonesia tahun 2019.

Vice chancellor University Of Pelita Malaya ( UPM ) Prof.Dr.Wahyu Widi Sasongko,MSc, LLM., PhD mengatakan bahwa University Of Pelita Malaya (UPM) akan ikut dan turut serta berpartisipasi dalam mencerdaskan anak bangsa Indonesia sehingga putra-putri bangsa Indonesia dapat bersaing dengan negara lain dan menjadi yg terbaik serta dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

Dengan adanya kampus University Of Pelita Malaya ( UPM ) yang dinaungi oleh yayasan Pelita Malaya (Kemenkumham Republik Indonesia) dan Kemenristekdikti.

University Of Pelita Malaya ( UPM) akan menambah khazanah ilmu pengetahuan dan teknologi serta akan lebih maju lagi pendidikan di Indonesia .

Lulusan University Of Pelita Malaya ( UPM) telah diakui oleh dunia international.
University Of Pelita Malaya (UPM) berakreditasi dan ber lisensi Amerika & Eropa serta banyak negara dunia.

University Of Pelita Malaya masuk dalam UN PBB dan salah satu university terbaik di dunia dengan pengajaran melalui metode e – learning system

Untuk Dosen-dosen serta Profesor pengajar di University Of Pelita Malaya adalah Dosen dan Profesor terbaik bersertifikasi, lisensi dan diakui oleh dunia.

Chairman Prof.Dr.Bambang Suryanto.,MBA., MM.,CISA.,PhD mengatakan untuk kampus di indonesia insya Allah akan di buka di Jawa Timur dan Jawa Barat tahun 2019.

Presiden University Of Pelita Malaya ( UPM ) Prof.Dr.Basuki Rachmad.,M.Sc membenarkan hal tersebut saat di konfirmasi lewat pesan singkatnya terkait pembukaan kampus di Indonesia.

“Pengajaran ke mahasiswa akan dilakukan secara reguler melalui tatap muka dan melalaui e-learning system ( online), semua pengajaran akan memakai standart pengajaran international, jadi lulusan University Of Pelita Malaya akan siap dan bisa bersaing serta dapat di terima bekerja di seluruh negara di dunia” kata Prof.Dr.Basuki Rachmad., MSc.

Untuk info lanjut dan mengenal lagi tentang profil University Of Pelita Malaya ( UPM ) bisa di buka melalui web http://upm-malaya.org(Wahyu/01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *