Yonarmed 11 Kostrad Rayakan HUT TNI

Puncak HUT TNI Yonarmed 11 Kostrad

Magelang-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan Upacara di Lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad, Jumat (05/10/2018).

Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Batalyon Armed 11 Kostrad baik Perwira, Bintara dan tamtama berlangsung sangat hikmat.

Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. “Profesionalitas TNI untuk Rakyat
Tema singkat namun padat ini mengandung makna bahwa TNI yang senantiasa ditingkatkan profesionalismenya melalui berbagai pendidikan, latihan, persenjataan, alutsista serta dipenuhi kesejahteraannya oleh negara, adalah semata-mata untuk seluruh rakyat Indonesia”, ungkapnya.

“TNI selain menghadapi kompleksitas tantangan ke depan, juga harus menghadapi gejolak alam yang terjadi akhir-akhir ini.
Mulai dari kejadian luar biasa gizi buruk di Asmat Papua, letusan Gunung Agung di Bali, kebakaran hutan di Kalimantan dan Sumatera, gempa bumi di Lombok dan Palu” tutupnya.

Disela-sela rangkaian perayaan HUT TNI Ke 73, Kabag Sunda Polres Magelang Kota Kompol Nanik Kusworini beserta jajarannya
memberikan nasi tumpeng kepada Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol.

“Semoga HUT TNI ke 73 Tahun 2018 ini TNI semakin jaya dan Prifesional serta selalu bersinergi dengan Polri” ucap Kompol Nanik Kusworini.

Diakhir rangkaian kegiatan perayaan diumumkan hasil juara umum Pekan Olahraga Batalyon yang terdiri dari perlombaan Futsal, Bola Voli, Tenis Meja, kebersihan Baterai dan Doublestik. Juara 1 diraih oleh Baterai Adhi, Juara 2 diraih oleh Baterai Markas, Juara 3 dan 4 diraih oleh Baterai Budhi dan Chakti.(feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *