Festival Tlatah Bocah XIl Magelang Segera Hadir

Magelang, Transisinews- Festival tlatah bocah yang ke 12 magelang sebentar lagi akan digelar dan menjadi tuan rumah perhelatan festival tlatah bocah XII.

 

Anak-anak yang menjadi seniman dan yang tampil dalam pertunjukan reog,tathilan wayang bocah dan semuanya adalah anak anak.
Penampilan yang pasti meriah ini karena anak-anak dengan balutan wajah artistik dengan lihai dan naturalnya memainkan kesenian tradisional dengan penuh kebahagiaan yang memancar dari rona mukanya.
Dengan ornament dan kostumnya sederhana, unik, kreatif dan inovatif,dari alam. Adik adik itu bisa kompak dengan temannya,dan begitu menghayati peranya,betapa lucu,terharu dan bangganya menyaksikan pertunjukan tersebut,dijamin ketawa.
Festival tlatah bocah diadakan di 2 tempat 15-20 oktober 2018 di smk pl muntilan 23-28 oktober 2018 di dusun sumber,kec dukun (RSUD Muntilan keutara).
Penampilan yang akan pentas tercatat sudah 30 kelompok dari Bandung,
Surabaya,Kendal,Solo,jogja, Merapi,Sumbing, Menoreh dan daerah lainnya.
Setiap arena acara juga di gelar workshop hasta karya diadakan oleh 13 kelompok.ada juga lapak kreatif yang digelar beberapa komunitas.bagi yang suka kulineran makanan tradisional juga boleh berburu sajian khas masyarakat setempat (jajanan khas ndeso ) ada juga bengkel motor gratis bagi yang motornya sering ngadat,fasilitas perekaman KTP-el,pembuatan akte,KK, KIA gratis di lokasi festival tlatah bocah tersebut.(syarat & ketentuan berlaku.)
Penampilan lainya juga masih banyak yang membuat acara ini juga penuh dengan kejutan menarik. (feri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *