Nasehat Petruk Buat Keturunan Parikesit

TransisiNews.com  —  Kenapa Sejarah Sebuah Bangsa Yg Besar ,dipersempit(diperkecil)? Bahkan terkesan ada peristiwa2 penting yg dirahasiakan?
Andai generasi saat ini tahu !!! Siapa yg memfitnah Radja Pertama lalu menggulingkannya dg paksa secara hina dina?

Siapa yg menuding pada orang lain sebagai pendiri partai yg tak percaya pada Tuhan Yang Maha Esa? Padahal dia sendiri dan konco-konconya yg menghembuskan Isyu itu demi memperlancar kudetanya, serta teman dekat dengan tokoh-tokoh partai terlarang yg tidak percaya pada Maha Pencipta Khayangan???

Dan siapa sesungguhnya otak atau dalang pembunuhan terhadap para ponggawa(para patriot negara berpangkat tinggi , lalu dibuang ke sumur kecil yang terkenal dengan sebutan Sumur mulut biyawak ?

Siapa Yang merampas jutaan harta benda rakyat jelata, untuk dijadikan obyek pembangunan tanpa dibayar, atau jika dibayarpun sedemikian minim? Siapa yg meminjam uang sangat besar ke Negara-negara para Dewa hingga mewariskannya pada generasi sekarang? Lalu mewariskan pula perilaku korupsi dan kekerasan ?

Raja-raja seperti Ken Arok akhirnya digulingkan oleh rakyatnya sendiri dan kini telah binasa oleh keserakahannya sendiri, hingga sebelum matinya dijadikan kelinci, dan percobaan para dukun sakti?

Lalu para konco dan kroni-kroninya hingga saat ini masih hidup dan ingin pula berhasrat katanya akan membangun negeri, bak pahlawan perang kurusetra, padahal mereka para pengkhianat bangsa.

Sayangnya para anak muda sekarang hidup pada zaman Parikesit (Radja-radja keturunan Raden Abimanyu), serta tidak tahu sejarah bangsa yang sesungguhnya. Meskipun tahu cuma sedikit, dan itu pun hanya membaca buku-buku sejarah karangan orang-orang penipu seperti Radja Ken Arok si pemalsu fakta.

Sehingga secara turun temurun ,generasi kini justru senantiasa menganggap bahwa Ken Arok lah sang pahlawan… , dan Radja Tunggul Ametung(Radja resmi dan pejuang Kerajaan Kediri)Yg dibunuh Ken Arok ,justeru oleh generasi di zaman kini yg dianggap sebagai pengkhianat dan dianggap sebagai pendiri partai terlarang???.

Ahay andai kalian tahu sejarah yg benar, maka kalian boro-boro mau mengagung-agungkan calon Radjamu kini itu..bahkan untuk sekedar melihat mukanya pun mungkin kalian akan muntah hingga berdarah-darah.

Makanya teruslah menggali sejarah secara benar, sehingga kalian akan tahu, siapa diri kita dan siapa sodara kita yg sekaligus sesungguhnya adalah musuh dan pengkhianat pada negara kita sendiri” pungkas Si Petruk Sang Panakawan, Putera dari Lurah Semar Badranaya, sambil ngemil kue cucur.
(By Garehol Asep We)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *