Bakti Sosial HUT TNI Ke 73, Kaajendam I/BB Turut Donor Darah

Medan, TransisiNews.com  —  Rasa kepedulian kepada sesama dan sekaligus dapat menyehatkan diri, Kaajendam I/BB Kolonel Caj Endi mendonorkan darahnya melalui bakti sosial memperingati HUT TNI ke 73, Senin (17/9/18)
“Setiap  6 bulan sekali saya mendonorkan darah, selain berbagi untuk sesama, juga dapat menyehatkan diri, “ujar Kolonel Caj Endi.
Baksos donor darah itu dilaksanakan di Ringroad City Walk  Jl. Gagak Hitam No.28, Tj. Rejo, Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara . Selain diikuti oleh anggota TNI beserta Persit , donor ini juga diikuti oleh Masyarakat serta pemuda lainya.
Hadir ikut dalam baksos ini, Pangdam 1 Bukit Barisan , Kasdam 1 BB,  Komandan Kodim 0201 Bs dan Tokok tokoh lain nya di Sumatra Utara
“Acara ini sengaja kami gelar di tempat umum, pusat perbelanjaan agar semua masyarakat tahu kegiatan baksos ini. Masyarakat umum yang ingin mendonorkan darahnya juga kami sambut gembira,” kata Kapendam 1 Bukit Bairan Letkol Roy Sinaga (17/9/18).
Baksos donor darah ini, tambah Kapendam Letkol Roy Sinaga juga merupakan ide atau instruksi Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah , Dalam HUT TNI ini, TNI mengajak masyarakat untuk selalu peduli, termasuk mendonorkan darah untuk masyarakat lainnya yang membutuhkan.
Masih kata Kapendam , di HUT ke 73 ini, TNI ingin selalu bersama rakyat. Dengan begitu, TNI semakin kuat, hebat profesional dan dicintai rakyat dalam mendorong pembangunan Indonesia untuk menjadi negara yang adil dan makmur.**(Leo)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *