Anggodo Widjojo Meninggal Dunia, Disemayamkan di Pluit

Jakarta, Transisinews — Pengusaha Anggodo Widjojo meninggal dunia di Surabaya sejak 2 hari lalu dan saat ini jenazah Anggodo disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Puluhan karangan bunga duka cita ditempatkan di depan Suite Room 111-112 tempat Anggodo disemayamkan. Tampak beberapa kerabat berada di ruangan tempat Anggodo disemayamkan.

Ada pula anak pertama Anggodo Ika Widjojo dan anak ketiga Anggodo Robert Wijaya di lokasi. Namun, belum ada satupun dari pihak keluarga yang bersedia dimintai keterangan.

Anggodo meninggal di Rumah Sakit Premier Nginden Surabaya pada Jumat (7/9). Belum diketahui penyebab meninggalnya pengusaha ternama ini. Jenazah Anggodo rencananya akan dimakamkan pada Selasa lusa (11/9) di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Anggodo pernah dipidana atas kasus permufakatan jahat karena mencoba menyuap pimpinan dan penyidik KPK guna menggagalkan penyidikan kasus korupsi SKRT di Dephut. Semula dirinya dijatuhi 4 tahun penjara, kemudian pada tahun 2014 MA memperberat hukumannya jadi 10 tahun penjara.  (adz)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *