Deklarasi Dukungan Kepada Darmadi Durianto Sebagai Anggota DPR-RI Dari Timsus DPP Tambora

Jakarta, Transisinews- Tak henti-hentinya dukungan kepada Darmadi Durianto terus bertambah sebagai wakil rakyat untuk periode kali kedua sebagai Anggota DPR-RI dari fraksi PDI Perjuangan, kali ini Timsus DPP Tambora sebagai Rumah Aspirasi Rakyat mendeklarasikan dukungan kepada Darmadi Durianto dihadiri oleh seribu warga Tambora khususnya Jakarta Barat, Rabu(5/9) kemarin malam di Sun Internasional Palace Restaurant Season City Jakarta Barat.

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah pejabat Muspika turut menyaksikan dukungan Timsus DPP Tambora kepada Darmadi Durianto yang saat ini masih duduk di DPR-RI.

Selain kapolsek Tambora, Danramil 02 Tambora, para dewan pembina Timsus DPP Tambora juga turut hadir seperti Ahmat Mahpudin, Halianto Tju, Hendri Iswanto, Bun-bun Khui, Djulianto Sanusi, Ciu Kui Mui, Tomy Tomolie, Amin Sugianto, Sakimin, TJ.Jollyman, Lay Ruddy Cahyadi, Bong Hon Sin, Lim Sonny, San San(sekjend) Rudianto(wasekjend) serta Vivi Yanti selaku Bendahara dan anggota Timsus DPP Tambora lainnya.

Pada kesempatan itu, Darmadi Durianto dalam orasinya mengatakan, “berterima kasih kepada Rumah Aspirasi Timsus DPP Tambora atas dukungan dan kesetiannya menjaga dan mendukung saya(darmadi-red) sebagai anggota DPR-RI dan untuk kembali duduk sebagai wakil rakyat untuk kedua kalinya.”, katanya.

Keberadaan Rumah Aspirasi adalah perpanjangan tangan Anggota dewan untuk menyerap dan menyampaikan aspirasi yang dialami ditengah-tengah masyarakat. Pak Darmadi mengaku dirinya tak akan menjadi apa-apa tanpa dukungan warga dan khususnya Timsus DPP tambora. Untuk itu beliau meminta agar mendukung Darmadi Durianto untuk bisa duduk kembali periode kedua kalinya agar memilik power yang bisa membantu kesulitan saudara-saudara, ungkapnya. Didepan Seribu massa masyarakat yang hadir orasi Pak Darmadi Durianto dibarengi tepuk tangan dari pengunjung yang menyimak orasi politiknya Pak Darmadi Durianto.

  • Diakhir orasinya pak Darmadi Durianto sangat bangga kepada masyarakat yang telah hadir pada kesempatan Pendeklarasian Timsus DPP Tambora kepada dirinya dan tentunya juga tak lupa kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah mensukseskan acara ini, akunya mengakhiri.

Disamping Dukungan yang diberikan kepada Darmadi Durianto sebagai anggota DPR-RI yang dikomandoi Harianto dan San-san sebagai sekjend ini para warga yang hadir juga diberikan doorprize yang berhadiah sesuai undangan yang membuat suasana menjadi meriah dan bersemangat.

Akhir Acara Ketua Umum Timsus DPP Tambora mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan partisipan serta sponsor yang telah dan selalu mendukung keberadaan Pak Darmadi Durianto untuk menjadi number wan di DPR-RI periode ke dua kalinya mewakili masyarakat Jakarta Barat dan jakarta Utara serta kepulauan Seribu, katanya kepada seluruh warga yang hadir khususnya Warga Tambora, kata Harianto.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *