Timsus DPP Tambora Darmadi Durianto Merayakan Ulang Tahun Datuk Putih

Jakarta, Transisinews –  Pada Hut Dewa Datuk Putih Barkat Jubata mengundang Keluarga Besar Dari Darmadi Durianto yang saat ini sebagai DPR-RI  hadir pada perayaan Ulang Tahun Datuk Putih.

Perayaan Ulang Tahun Datuk Putih kali ini dimulai  dari sembahyang bersama, atraksi tandu golok/tokhian, lelang barang yang telah disembahyangkan serta jamuan makan sederhana. Senin (27/8) dimulai pukul 19.00 wib.

Kehadiran Darmadi Durianto yang didampingi Timsus DPP Tambora tampak membuat keakraban dan kemeriahan semakin terasa hangat dan penuh canda saat saling bertegur sapa dan ngobrol.

Suhu Toni Jaya Negara.SB.SM.P.MP. Baranusa  juga merupakan anggota Timsus  Darmadi Durianto untuk wilayah Pademangan yang tampak senang atas acara yang saat ini berlangsung.

Pada Ulang Tahun Dewa Datuk Putih yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat  dan Darmadi Durianto yang juga bersama Ketum DPP Tambora Harianto, Sekjend, Pembina, Serta Pengawas dipimpin langsung Efendi Sudiman/Ayong dan seluruh jajaran pengurus tampak menyambut para tamu yang turut hadir di acara itu.

Suhu Toni pada Hut Dewa Putih Barkat Jubata kepada tamu dan undangan menyampaikan, “terimakasih dan puji syukur karena anugerah Tuhan  yang Maha Kuasa kita seluruhnya dapat merayakan Hut Dewa Datuk Putih”, kata suhu Toni Jaya Negara SB.SM.P.MP, Baranusa saat acara dimulai.

Sementara itu Darmadi Durianto juga pada kesempatan Hut  Datuk Putih ini juga mengucapkan,” terimakasih atas undangan dan kepeduliaan Suhu Toni Jaya Negara atas doa dan dukungannya serta seluruh masyarakat karena memilih dan mempercayai Darmadi Durianto untuk kembali mewakili saudara-saudara sekalian untuk duduk di DPR-RI”, ujar Darmadi.

Ucapan dan penyampaian Darmadi Durianto spontan membuat tepuk tangan para pengunjung semakin meriah yang didampingi Ketum DPP Tambora Harianto yang setia mendampingi.

Senada itu Ketum DPP Tambora kepada Anggotanya:” mengucapkan terimakasih kepada Anggota Untuk tetap Solid dan mendukung Bapak Darmadi Durianto sebagai wakil yang dipercaya untuk mengabdi untuk rakyat dan bukan coba-coba seperti orang banyak namun kepeduliannya tak terlihat.kalau bapak Darmadi beda orangnya, karena beliau peduli akan orang yang membutuhkan pak darmadi selalu siap”, kata ketum DPP Tambora yang masih muda ini kepada sejumlah teman media yang hadir saat itu.

Sebelum tengah malam acara selesai dan Seluruh Jajaran DPP Tambora tampak konvoi beramai-ramai hingga menuju ke rumahnya masing- masing. ( daniel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *