Dokter Mata Ferdinand Tumewu Show Multi Talents Keliling Indonesia

Transisinews- Rocker Bon Jovi Indonesia Dr Ferdinand Tumewu selama beberapa hari di kota Padang sungguh menghebohkan dan menggetarkan.Hal ini terlihat saat acara PIT 43 Perdami Padang.

Kunjungan yang juga sebagai dokter spesialis mata dalam seminar di PIT 43 PERDAMI dengan tampilnya Dr Ferdinand dengan menyanyikan beberapa lagu yaitu lagu Thanks for Loving Me Bon Jovi, dan I Can,t help fall in love…dari Elvis Presley yang juga sebagai icon Bonjovi Indonesia dipegang oleh Dokter yang dikenal ramah ini.

Aksi dr Ferdinand menghebohkan para pengunjung sekaligus menggemparkan para dokter spesialis mata,yang hadir sekitar 2000 -an saat acara tersebut.

Acara semalaman yang diadakan di Cafe and Resto Kuring Taman Palem Padang.

Perdami Manado  juga turut serta memeriahkan acara tersebut, Jakarta, Bekasi dengan bernyanyi secara group dengan permainan yang lucu yang membuat suasana meriah dan ceria.

Beberapa acara yang sangat padat dari dr Ferdinand diliput oleh media nasional dan Internasional yang selalu ditunggu dan dinanti awak entertainment.

Beberapa show yang telah menanti di bulan September berupa show di Kota Makassar dan Manado dan ke Negara Malaysia akan jadwal show lanjut setelah dari Padang ini.

Ternyata bulan Oktober show Spesialis mata ini juga akan kembali di Sulawesi Utara dan beberapa kota di Nusantara lainnya.

Perjalanan ke kota Padang kali ini diiringi dengan jalan jalan ke kota Bukit Tinggi serta melihat tempat bersejarah seperti Lobang Gowa , daerah pemandangan bukit seta jalan jalan ke pantai Maling Kundang, serta beberapa tempat wisata di kota Padang lainnya.

Dr.Ferdinand yang memiliki padatnya jadwal show tapi tetap melayani pasien sebagai dokter spesialis Mata di klinik Kelapa gading dan Rumah Sakit Firdaus dengan padatnya waktu namun tetap pasien harus dilayani dengan  bisa mencari 100 persen sehari-harinya di setiap jadwal semestinya.

Semoga sukses selalu untuk Dr Ferdinand dan sekeluarga dalam pelayanan nya dibidang medis dan entertainment .

Sementara itu umi Esti yang hadir dan selalu menunggu dan menyaksikan Dr.Ferdinand saat hadir di kota Padang merasa terhibur dan ceriah bila menyaksikan Artis Multi Talents seperti Ahli di bidang medis dan entertainment ini sering melihat Dr.Ferdinand melalui media maupun medsos, terangnya.Semoga sukses ya Dok…kalau ke kota ku…ikutan ya…pintanya sembari senyum kecil…hehe..(Daniel)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *