Timsus DPP Tambora Mewakili Darmadi Durianto Serahkan Bantuan Kursi Roda

Jakarta, Transisinews- Darmadi Durianto yang saat ini selaku anggota DPR-RI dari Partai PDIP memberikan bantuan dalam kegiatan sosialnya kepada warga wilayah lingkungan jembatan besi, tambora jakarta barat yang didampingi ibu Yau lie selaku RT 08 RW 02.

Pemberian yang dihadiri hampir seluruh keluarga Besar Timsus DPP Tambora seperti Sekjend dan Wasekjend merasa senang telah dapat membantu warga yang membutuhkan, kata Sekjend singkat.

Sementara itu Johan Kusno(84) yang mendapatkan bantuan kursi roda tersebut berterimakasih kepada keluarga besar Darmadi Durianto atas kepedulian dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada dirinya, kata johan kepada ketum DPP Timsus Tambora Harianto mewakili Darmadi Durianto di komplek ABC tinggal pak Johan Kusno.

Kesempatan kali ini beberapa jajaran Timsus DPP Tambora serta pembina turut hadir dalam penyerahan kursi roda kepada warga tersebut.

Untuk itu Harianto mewakili Darmadi Durianto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPP Tambora dan seluruh warga.jakarta barat, jakarta utara serta kepulauan seribu yang telah dan mendukung pak Darmadi sebagai wakil rakyat yang amanah untuk 2019 mendatang, katanya kepada seluruh yang hadir disaksikan  ibu  RT Yau lie yang senantiasa peka membantu warganya.(Daniel)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *