Ketum DPP Tambora Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Besar Darmadi Durianto

Jakarta, Transisinews – Keluarga besar DPP Tambora malam ini sangat berbahagia karena Ketua DPP  Tambora Berulang Tahun bersamaan dengan putrinya yang ke tujuh tahun(26/8), dikediamannya di bilangan Tambora, Jakarta Barat.

Selain merayakan dan bersyukur kepada Tuhan atas diberikan panjang umur dan sehat selalu baik secara pribadi maupun keluarga. Hal ini dikatakan Harianto yang sudah berusia 41 tahun kepada rekan-rekan wartawan yang turut diundang.

Selain rasa syukur atas hari jadinya Harianto menegaskan acara ini sebenarnya selain ulang tahun juga menjalin keakraban bagi sesama Timsus DPP Tambora.

Sementara itu, selain para pengurus acara keakraban ini juga meningkatkan pelayanan dan kepedulian kepada warga sekitar, khususnya Jakarta Barat dan Jakarta Utara yang berbatasan dengan rumah tinggal saya, pungkas Harianto.

Acara kekeluargaan yang cukup akrab juga diselingi oleh musik lokal teman-teman pengurus yang hadir. Menyinggung apakah Darmadi Durianto datang sebagai Presiden DPP Timsus Tambora, Harianto dengan senyum. (Daniel)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *