TransisiNews.com Simalungun – Ditengah-tengah wabah virus Corona (Covid-19) sedang terjadi, Azi Pratama Pangaribuan pemilik Klinik Pandawa Medical Center ( PMC), sekaligus pemilik Perumahan Pandawa tetap exsis memberikan bantuan pada warga sekitar,program rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Jum’at tersebut, pada minggu ketiga Jum’at tanggal 15 Mei 2020 melaksanakan sunat gratis, cek kesehatan geratis dan bagi sembako untuk warga sekitar perumahan pandawa.

Klinik Pandawa Medical Center Perdagangan yang berlokasi di Jalan Lintas Pematangsiantar-Perdagangan, Kelurahan Perdagangan I, Kecamata Bandar,memiliki pelayanan Sapa, Sentuh, dan Senyum.

Klinik pengobatan medis tingkat pratama itu melayani pengobatan umum, pemeriksaan kehamilan, pemasangan KB, persalinan, sunat rasul, pemeriksaan laboratorium, imunisasi, dan home visit.

Dikelolah oleh para medis yang proporsional diantaranya dr. Adit M. Prasetya dan dr. Muhammad Mahadi Hasibuan,Klinik Pandawa Medical Centre juga melayani Instalasi Gawat Darurat (IGD) selama 24 Jam.

Pada penjelasanya Azi Pratama Pangaribuan SH,Pemilik Klinik PMC mengatakan,”Klinik ini kita buka untuk mencakupi kebutuhan medis bagi masyarakat, khususnya masyarakat Perdagangan dan sekitarnya,untuk tenaga medis kita siapkan di klinik ini, berikut dengan perlengkapan penunjang pemeriksaan medis seperti alat-alat kesehatannya.

“Program rutin disetip minggu,kami melaksankan Sunat gratis, Cek kesehatan gratis dan senam sehat, biasanya pelaksanaanya kami lakukan di nagori-nagori, namun dengan situasi Covid-19 saat ini, kita melaksanakan sunat geratis dan Cek kesehatan di Klinik, dengan mengundang para warga yang di sunat maupun di cek kesehatanya.

“Hari ini, Jum’at 15 Mei 2020,merupakan program rutin mingggu ke tiga, satu nagori satu orang yang Sunat Gratis, begitu juga cek kesehatanya, selain itu kita juga membagi sembako bagi warga sekitar, jelas Azi Pratama.

(Ruslan).

Kiriman serupa

Comment