Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Metropolitan » Wajah Baru Mengisi Pelantikan Pengurus MPC PP Jakarta Timur 2019-2023

Wajah Baru Mengisi Pelantikan Pengurus MPC PP Jakarta Timur 2019-2023

(52 Views) Maret 8, 2020 1:06 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com, Jakarta– Pelantikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur (MPC PP Jaktim) strukur pengurus diisi oleh muka-muka baru. Kata Ketua MPC Jaktim, tokoh-tokoh yang mengisi struktur organisasi masyarakat itu diantaranya anggota partai politik yang duduk di DPRD DKI Jakarta.

“Struktur tetap 19 (orang) wakil, ketua dan lain-lainnya, tapi muka-muka baru yang diisi oleh kalangan tokoh-tokoh misalnya anggota DPRD staf ahli anggota dewan itu ada,” ujar Noman Silitonga, SH kepada TransisiNews.com, Sabtu (7/3/2020).

Pengurus baru lanjutnya, mengisi slot kosong di sesuai bidang yang dibutuhkan oleh organisasi masa Pemuda Pancasila.

“Kita sangat berkomitmen tinggi peran ormas dengan pemerintah Kota Madya Jakarta Timur Muspiko harus terjaga dengan baik. Kami selalu mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,” jelasnya.

Menurut Noman, kekosongan yang telah terisi tersebut dimaksudkan untuk menambah kekuatan PP Jaktim dalam melaksanakan tugas, terlebih mengabdikan diri ke masyarakat.

Setelah resmi dilantik Ketua MPC Jaktim akan menunaikan masa bakti selama 4 tahun kedepan atau sejak 2019-2023.

“Dan tentunya ini mengisi ruang-ruang kosong yang akan menambah semua kekuatan pengabdian kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, “Kami berharap kepada semua pihak agar kami senantiasa mampu dapat menjalankan tugas ini dengan baik. Tadi dari pihak wali kota dari pihak Polres dari pihak Dandim 0505/JT semua kitab undang maupun seluruh kader Pemuda Pancasila ke DKI Jakarta,” terang pria yang memimpin selama dua periode ini.

Wakil Walikota Jakarta Timur, Uus Kuswanto menambahkan, selain bersinergi kehadiran organisasi masa PP dapat berkontribusi yang membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Agar pengurus Pemuda Pancasila Jakarta Timur dapat menjalankan dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Sehingga dengan kaderisasi bersama-sama membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta Timur,” terang Pemkot Jaktim.

Noman Silitonga SH Ketua MPC Jakarta Timur Periode 2019-2023

Kepemimpinan Noman Silitonga diharapkan mampu meningkatkan kinerja didapat internal PP Jaktim. Dengan semangat baru, kata Wakil Walikota Jaktim mendatang organisasi masa PP lebih solid dan saling bekerja sama dalam membangun Jaktim.

“Harapannya kepada pimpinan yang baru yang pertama, yang baru dapat bersemangat dapat meningkatkan kerja dan seluruh kepengurusan yang ada agar solid bahu-membahu membangun Jakarta Timur,” sebut dia lagi.

Terakhir, diutarakan dia, ” Yang kedua bisa berkoordinasi baik Pemkot Jakarta Timur dan instansi lain dalam rangka memberikan hal-hal yang terbaik untuk kota Jakarta Timur,” tutupnya. (Red)

Comment