Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Sekber Pemuda Indonesia Dukung Pemerintahan Jokowi Sosialisasikan UU Cipta Kerja Melibatkan Komponen Pemuda

Sekber Pemuda Indonesia Dukung Pemerintahan Jokowi Sosialisasikan UU Cipta Kerja Melibatkan Komponen Pemuda

(10 Views) November 5, 2020 5:42 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS– Dengan ditekennya UU Cipta Kerja oleh Presiden Jokowi, Sekretariat Bersama Pemuda Indonesia sangat mendukung dan berharap agar Kemenpora RI sebagai leading sektor Pemuda Indonesia dapat berkoordinasi dengan kementerian terkait untuk mengakomodir Komponen Pemuda Indonesia, termasuk unsur Kemasyrakatan Pemuda Indonesia (OKP) maupun dari Mahasiswa agar dapat bersama-sama mensosialisasikan UU Cipta Kerja sampai ke tingkat bawah agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengetahui dan memahami isi dari UU Cipta kerja dengan sebenar-sebenarnya. Sehingga pemerintahan Jokowi yang tersisa 4 (empat) tahun ini dapat mewujudkan:
1. Terciptanya Lapangan Pekerjaan bagi jutaan Pemuda Indonesia.
2. Membuka Peluang Usaha dan Investasi bagi Pemuda Indonesia.

Dan masih banyak lagi kebijakan-kebijakan yang dapat terwujud melalui UU Cipta Kerja ini.

Kita semua tahu bawah Kemenpora RI adalah wadah bagi seluruh Pemuda Indonesia dan mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintahan termasuk mensosialisasikan UU Cipta Kerja keseluruh Wilayah NKRI.

Dipastikan karena Kemenpora RI sebagai leading sektor Pemuda Indonesia dapat mengakomodir seluruh komponen Pemuda dan OKP yang ada karena mereka memiliki jaringan komunikasi dari Pusat sampai ke Daerah-Daerah, demi kepentingan Bangsa dan Negara pasti semua Pemuda Indonesia akan bersatu mendukung dan mengawal Pemerintahan Jokowi sampai 2024. Tutur Lisman Hasibuan, saat jumpa Pers(5/10), di Kantor Sekretariat Bersama, Jakarta.

“Saat ini yang perlu dilakukan adalah Presiden selaku Kepala Negara memerintahkan dan memberikan kepercayaan penuh kepada Kepada Kementrian Ekonomi,  Kemenpora dan Kementrian terkait lainnya untuk segera mensosialisasikan UU Cipta Kerja dengan melibatkan seluruh Komponen Pemuda yang terdaftar resmi di Kemenpora sehingga kegaduhan dan kesalapahaman yang terjadi selama ini terhadap UU Cipta kerja dapat clear and Clean dan segara diberlakukan dan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh Rakyat Indonesia diseluruh Wilayah NKRI.” Tambah Lisman Hasibuan.

Disamping Kepemudaan dilibatkan dalam mensosialisasikan setiap Kebijakan dari Pemerintah Jokowi maka Pemerintah telah menyelamatkan Pemuda Indonesia yang selama ini terpecah belah dan Kehilangan arah, padahal Pemuda Indonesia saat ini yang kita tahu memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik dan berkualitas dibidangnya sehingga mereka dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi pemasalahan-permasalahan Bangsa yang terjadi selama ini dan akan datang. Tegas Lisman Hasibuan. (Dir)

Categorised in: ,

Comment