Transisinews.com Taput– Ruang kerja dari Wakil ketua anggota DPRD Kab.Tapanuli Utara Ir.Reguel Simanjuntak terpantau bocor pada langit langit atau plafon, air mengalir dari sela- sela plafon ketika hujan.

Pemandangan itu terlihat Kamis,(29/4/2020) ketika turun hujan dan saat anggota DPRD Taput sedang rapat Paripurna air mengalir di beberapa titik melewati langit-langit yang terbuat dari tripleks yang terkelupas dan lapuk.

Diruangan itu juga air hujan mengalir deras dari langit langit yang sudah bocor, yang terbuat dari tripleks.

Salah seorang anggota dewan yang keluar dari ruangan tersebut enggan memberi komentar, terkait bocornya plafon ruangan wakil ketua DPRD Ir. Reguel simanjuntak.

Dan ternyata plafon bocorpun tidak hanya terlihat diruangan tersebut, di ruangan rapat komisi B dilantai dua gedung Kantor DPRD Taput juga bocor.

Winner simanungkalit pemerhati pembangunan Taput yang berada dilokasi mengatakan, sepertinya anggota DPRD Taput lebih fokus kepada pengawasan program pembangunan pemerintah dibandingkan dengan memperhatikan kantornya.

“Menurut kita, anggota DPRD Taput lebih fokus mengawasi program pemerintah dibandingkan ruangan kantornya sendiri”

“ASIK MIKIRKAN RAKYAT RUANG KERJA WAKIL KETUA DPRD TAPUT BOCOR”

Menurutnya, keseriusan anggota DPRD Taput dalam mengawasi program Pemkab perlu diancungi jempol terutama Ir.Reguel simanjuntak yang seakan tidak memikirkan dirinya sendiri. Sehingga ruangannyapun bocor ketika hujan tidak dihiraukan.

Kendati demikian, Winner menyarankan agar ruangan ruangan yang bocor saat hujan segera diperbaiki. Supaya kinerja anggota DPRD Taput tidak terganggu.

Disaat yang sama Anggota DPDR Taput saat ini sedang melaksanakan rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Bupati Tapanuli Utara tahun 2019.

Dalam ruang paripurna tidak semua anggota DPRD Taput ikut serta dalam rapat, sebab rapat itu juga menerapkan physical distancing (jaga jarak aman) ditengah wabah Covid-19.

Sehingga rapat tersebut hanya dibatasi dengan ketua DPRD dan wakil ketua, Ketua Fraksi dan wakil ketua dan Ketua alat Kelengkapan dan wakil ketua dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah(OPD)

(Maju simanungkalit)

Kiriman serupa

Comment