Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Rapat Pleno Putuskan Musda ke X Partai Golkar Taput Siap Digelar

Rapat Pleno Putuskan Musda ke X Partai Golkar Taput Siap Digelar

(10 Views) Agustus 27, 2020 5:02 pm | Published by | No comment

Transisi Taput – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) ke X akan dilaksanakan Sabtu, 29 Agustus 2020, di Gedung Sopo Partungkoan Jalan Sisingamangaraja Tarutung Taput.

Ketetapan ini diputuskan Kamis (27/8/2020) pada rapat Pleno yang dihadiri pengurus pleno yang diperluas dihadiri pengurus pleno/ harian, Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan (PK) dari 15 Kecamatan se Taput beserta pimpinan organisasi sayap yang mendirikan dan yang didirikan Partai Golkar.

Putusan rapat juga mengacu dan untuk menindaklanjuti  instruksi DPD Partai Propinsi dengan surat nomor B/632 /GK/SU/VIII/2020  tentang instruksi pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten/kota se-Sumatera Utara dan surat DPD Partai Golkar Sumut Nomor B/635/GK/SU/VIII/2020 tentang penjelasan proses tahapan Musda Partai Golkar kabupaten kota se -Sumut, Tahun 2020.

Pleno juga memutuskan dan mendelagasikan kepada DPD Partai Golkar Taput untuk segera menyusun dan menetapkan kepanitiaan Musda.


Ketua DPD Golkar Taput FL. Fernando Simanjuntak SH MH didampingi Ketua Harian Reguel Simanjuntak dan Sekretaris Brendy Hutauruk menjelaskan, berdasarkan instruksi tersebut DPD Golkar Taput akan melaksanakan musyawarah daerah ke X.

“Jadi pelaksanaan ini bukan dikebut, karena ini instruksi dan dilaksanakan secara bersamaan di sejumlah kabupaten/kota di Sumut,” jelas Fernando.

“Maka terkait pelaksanaan Musda dan sesuai putusan pleno, hari ini juga kepanitiaan Musda akan kita tetapkan. Ketua pelaksana (OC) Joni Tombang Marbun SE dan Ketua SC Tohom Lumbantobing,” tambahnya

Dilaporkan, Musda ke -X Partai Golkar Taput selain agenda utama memilih Ketua DPD Partai Golkar Taput periode 2020-2025, juga akan membahas sejumlah agenda penting seperti program kerja dan langkah politik Golkar ke depan. (TN/PL)

Categorised in: , ,

Comment