Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Rahman Kader PDIP Cengkareng Diskusi Kebangsaan Bersama Relawan

Rahman Kader PDIP Cengkareng Diskusi Kebangsaan Bersama Relawan

(7 Views) September 11, 2020 3:34 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS- Ditengah Pandemik Covid-19 saat ini, Kader PDI-P Cengkareng, Konsolidasi dan diskusi dengan para kader dan relawan kemanusiaan, guna meningkatkan kualitas hidup sehat dan tetap semangat dalam menyikapi situasi nasional saat ini. H. Rahman Tokoh PDIP Cengkareng yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat, Jumat 11 September 2020.

” Bangsa yang besar harus menghormati pemimpin yang memerintah, karena itu kepada para kader dan relawan untuk senantiasa menghargai apa yang telah akan dilakukan oleh pemimpin negara yakni bapak Jokowi, Jelas H. Rahman.

Ketua Umum LingkaranSatu menyikapi positif Langkah-langkah yang dilakukan Pemerintahan Jokowi terhadap situasi Pandemik Covid-19 ini yang. Berdampak hingga resesi ekonomi., Ungkap Daniel Reinaldi.

Diskusi santai yang dilakukan H. Rahman merupakan diskusi rutin sesudah waktu sholat Jumat di lingkungan kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Selain diskusi H. Rahman juga memberikan pendidikan dan pengetahuan tentang kebangsaan Nusantara yang ada, dan hingga berita ini diturunkan diskusi semakin menarik diselingi dengan tanya jawab seputar situasi dan langkah Partai PDIP untuk semua kalangan . ( Farel Panggabean)

Categorised in: , ,

Comment