TransisiNews.com- Tim Jaksa Penyidik pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI, melakukan pemeriksaan 1 (satu) orang saksi yang terkait dengan perkara tindak pidana korupsi dalam pengelolaan keuangan dan dana investasi pada PT. Asuransi Jiwasraya (persero). Hari ini Jum’at, 08 Mei 2020.

Saksi yang diperiksa atau diminta keterangannya hari ini yaitu Sdr. Erry Firmansyah dalam kapasitas sebagai Direktur PT. Bursa Efek Indonesia / BEI Jakarta.

Menurut Kapuspenkum Hari Setiyono SH MH kepada TransisiNews.com selaku mantan Direktur BEI keterangannya dianggap perlu tentang bagaimana proses jual beli saham dalam pengelolaan dana investasi pada PT. Asuransi Jiwasraya (persero) pada saat yang bersangkutan menjabat.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19, antara lain dengan memperhatikan jarak aman antara saksi dengan Penyidik yang sudah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap serta bagi para saksi wajib mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah pemeriksaan.

(Kapuspenkum/red)

Kiriman serupa

Comment