Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Perangi Covid-19, Jonius Taripar Hutabarat Berikan Bantuan Kepada Warga Tapanuli Utara

Perangi Covid-19, Jonius Taripar Hutabarat Berikan Bantuan Kepada Warga Tapanuli Utara

(9 Views) April 4, 2020 4:32 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com, Taput- Anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai Perindo DR.Jonius.Taripar Hutabarat memberikan masker dan Vitamin disejumlah titik-titik di Ibukota Kab.Tapanuli Utara(Taput) Tarutung. Sabtu, 4 April 2020.

Pantauan TransisiNews.com dilapangan, terlihat Jonius Taripar Hutabarat yang didampingi pengurus Partai Perindo Kab.Taput memberikan Langsung dan memasangkan masker tersebut ke tukang becak maupun warga yang lewat, termasuk juga ke polisi yang sedang bertugas.

Partai Perindo Provinsi melalui Jonius hutabarat membagikan Masker sebanyak 4000 helai, sedangkan Vitamin c sekitar 1000 kotak dibagi disejumlah titik di Kota Tarutung.

Kepada awak media Jonius yang didampingi Ketua Partai Perindo Kab.Taput Saut Matondang mangatakan, Partai Perindo membagi masker karena memang saat ini masyarakat kekurangan masker dan sangat membutuhkan.

Dan selain masker Partai Perindo juga membagikan vitamin C, dimana Vitamin C dapat mempertahankan serta menambah Imunitas tubuh untuk melawan penyakit atau virus. Kata Saut Matondang.

Dan semunya itu sambungnya, merupakan bagian dari kepedulian serta partisipasi Partai Perindo kepada masyarakat dalam upaya membatasi penyebaran wabah Covid-19.

Selanjutnya Jonius menambahkan, dari 4000 helai masker yang dibagkan kepada masyarakat, 600 helai diantaranya merupakan produksi Usaha Kecil Menengah(UKM) Kab.Tapanuli Utara

“Jadi kalau untuk APD seperti Masker, sudah bisa memanfaatkan hasil dari UKM kab.Tapanuli Utara” jelas Jonius.

Tidak lupa Jonius juga menghimbau Warga Tapanuli Utara untuk menaati Instruksi dan aturan Pemerintah, baik Pemerintah pusat, Provinsi, dan Kabupaten sebab saat ini pemerintah bahu membahu bersinergitas untuk memerangi penyebaran Covid-19

Untuk itu JTP (sapaan akrabnya) berharap kepada masyarakat yang sebagai garda terdepan didesa/kelurahan harus bisa berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini bukan hanya musuh pemerintah, tapi musuh kita semua. Untuk itu masyarakat berperan aktif untuk memutus rantai penyebaran virus ini, seperti Stay at home, work from home, sosial distancing dan phisical distancing” terangnya.

Disisi lain Partai Perindo melalui Jonius Hutabarat juga mengapresiasi berbagai hal yang dilakukan pemerintah Kab.Taput dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga mengapresiasi apa yang dilakukan pemeritah Kab.Tapanuli Utara dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini” ujar Jonius.

( Maju Simanungkalit)

Categorised in: , ,

Comment