Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Penyemprotan Disikfektan dan Bagi-bagi Masker Cegah Penyebaran Virus Covid -19

Penyemprotan Disikfektan dan Bagi-bagi Masker Cegah Penyebaran Virus Covid -19

(33 Views) April 19, 2020 12:17 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com, Surakarta– Bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan anggota IGANA DPD Jawa Tengah dalam menyikapi merebahnya wabah virus Covid -19 saat ini laksanakan penyemprotan disikfektan yang Bertempat di Pasar Nusukan Jl. Pier Tandean Banjarsari Kota Surakarta, (19/04).

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 /Surakarta Serka M. Nasirin dan Sertu Danang bersinergis dengan Babinkamtibmas dan Ikatan Alumni resimen mahasiswa Indonesia / IARMI dalam Wadah (IGANA) tanggapa bencana DPP Jawa Tengah bersinergis melaksanakan penyemprotan dan pembagian Masker.

Serka M. Nasirin mengungkapkan bahwa Dalam Kegiatan penyemprotan dan pembagian masker Merupakan salah satu Baksos yang dilakukan oleh Ikatan Alumi resimen Mahasiswa Indonesia yang di pimpin oleh Didik beserta 12 orang secara Gotong royong dan Bersama-sama sebagai upaya Pencegahan dan Memutuskan Rantai penyebaran Virus covid -19

Sedangkan pembagian Masker oleh IGANA Di laksankan di 3 titik yaitu Pasar Nusukan, Pasar Nongko dan Pasar Legi. Mana Tempat – tempat tersebut rawan Terjadinya penyebaran Virus Covid -19, pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Pasar (Sugiarto SE), Kanit Intel polsek Banjarsari ( Edy purwanto), Babinkamtibmas, Team IGANA dan di bantu oleh satpam (Security Pasar).

(Agus Kemplu)

Categorised in: , , ,

Comment