Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Penyakit kambuh saat menjala Ikan di Sungai, Bernat Situmeang Tewas

Penyakit kambuh saat menjala Ikan di Sungai, Bernat Situmeang Tewas

(15 Views) Agustus 12, 2020 2:49 pm | Published by | No comment

Transisi Taput – Bernat Situmeang (58) warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran Kecamatan Sipoholon Tapanuli Urata (Taput), tewas di tanggul Aek Sigeaon tepatnya di desa Situmeang Hasundutan Kecamatan Sipoholon Taput Rabu 12/8/2020 pukul 7.30 wib.

Diduga Korban tewas saat hendak mau pulang karena penyakitnya kambuh di tanggul sungai di dekat sepeda motor nya sendiri.

Kapolres taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W.Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, korban terletak di jalan tanggul sungai dekat dengan sepeda motor korban sendiri.

Ditambahkan Kapolres, pertama sekali korban di temukan oleh warga Kristian Siregar (35) saat pergi ke kolam ikan nya untuk memberi makan ikan. Saksi memelihat korban teletak di tanggul sungai dekat sepeda motor nya sudah tidak bernyawa, Lalu Kristian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sipoholon.

Setelah team Inafis dengan petugas dari Polsek Sipoholon turun ke TKP, korban di bawa ke rumah sakit umum tarutung untuk di lakukan visum.

Dari hasil visum luar , tidak kita temukan luka di tubuh korban. Namun keluarga meminta agar tidak perlu di lakukan Autopsi, karena keluarga yakin bahwa penyebab korban meninggal akibat penyakit yang di derita nya kambuh.

Korban sudah kita serahkan kepada keluarga untuk urusan selanjunya. Ujar Baringbing.

Sementara informasi dan keterangan dilapangan dari anak korban Jhonny H. Situmeang, mengaku kalau orangtuanya pergi menjala ikan ke sungai Selasa 11/8 pukul 18.00 wib.

“Menjala ikan pergi malam sudah kebiasaan orangtuanya, sedangkan korban sendiri sudah mengidap penyakit jantung dan saat ini sedang menjalani rawat jalan” akunya. (PL/MS)

Categorised in: ,

Comment