Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Pencegahan Virus Covid-19, Jalan Sumbar-Riau Ditutup

Pencegahan Virus Covid-19, Jalan Sumbar-Riau Ditutup

(25 Views) April 27, 2020 12:10 pm | Published by | No comment

TransisiNews.com, Lima Puluh Kota, Sumbar‐- Untuk menghambat penyebaran wabah virus covid-19, Jalan lintas Sumbar-Riau yang melewati Kabuapten Lima Puluh Kota Sumatera Barat di tutup, penutupan ini dimulai pada malam Sabtu, 26/04/2020.

Semua kendaraan dari arah Riau, yang melewati jalan ini akan diperiksa di Pos Penjagaan Covid-19, Tanjung Balik Pangkalan Koto Baru oleh petugas dan begitu juga sebaliknya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lima Puluh Kota AKBP, Sri Wibowo, pada awak media Minggu, 26/04/2020.

”kendaraan yang dilarang itu ada pengecualian, untuk kendaraan pengangkut alat kesehatan, sembako, bahan pangan, bahan bakar, kedaraan tersebut diperbolehkan dan tidak ada larangan baginya.

Menurut Kapolres, pelarangan ini berlangsung dengan waktu yang tidak ditentukan lamanya, pihaknya bersama Satgas, Pemkab, TNI dan Institusi terkait lainnya, tidak akan menganulir adanya pemaksaan dari Riau atau sebaliknya, karena ini petunjuknya, maka kita akan berlakukan sampai kemudian ada kebijakan baru, jelasnya.

Keputusan rute ini sesuai dengan rencana satgas covid-19, Lima Puluh Kota dan Pemprov Sumbar bersama Forkompida, harapan agar bisa dipahami dan dimaklumi, jelas kapolres.

( Kardinur )

Comment