Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Pencalonan EPHORUS HKBP, Ketua Sirait Se-dunia TUAN NASSER SIRAIT Apresiasi pernyataan Emeritus Sae Nababan

Pencalonan EPHORUS HKBP, Ketua Sirait Se-dunia TUAN NASSER SIRAIT Apresiasi pernyataan Emeritus Sae Nababan

(25 Views) Agustus 9, 2020 6:06 am | Published by | No comment

TRANSISI NEWS– Tanggapan Tidak antusias untuk pencalonan Pdt. Robinson Butar butar menjadi EPHORUS muncul dari Ketua Sirait Sedunia Tuan Nasser Sirait. Siantar, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Hal itu sejalan dengan Tanggapan Emeritus Sae Nababan terhadap pencalonan EPHORUS HKBP Robinson Butar-butar mendatang.

Ketua Sirait Sedunia Nasser Sirait terkait beberapa dasar dalam pencalonan EPHORUS HKBP mendatang melihat kepemimpinan dalam setiap pelayanan  yang memegang tugas kepemimpinan dalam jemaat dan gereja umumnya mutlak harus memiliki Empat syarat mendasar:

1. Memiliki kemampuan .
2. Takut akan allah.
3. Dapat di percaya

4.Benci kepada pengajaran suap ( kel: 18:21)

Nasser melihat, pada poin ketiga itu, saya ragukan syarat ke 3 ” Dapat di percaya “, tegasnya.

Alasan itulah yang menjadi apresiasi saya selaku Ketua Sirait Sedunia mendukung tanggapan Emeritus Sae Nababan yang menyatakan, saat dia (Robinson Butar-butar-red) melayani di jerman, dia mengatakan sama saya, “oppung ..Bila saya sudah didoakan, Dan putuskan maka itu tidak akan berobah.

Saya sudah putuskan untuk mengajar di STT HKBP untuk memperbaiki kependetaan HKBP. Sampai masa pensiun !! Ujarnya saat itu kepada Sae Nababan.

Ketua Sirait Sedunia Nasser Sirait sangat mendukung dan Apresiasi Emeritus Nababan terkait pencalonan Robinson Butar- butar yang tidak komitmen dalam pernyataan nya kepada pak Sae Nababan dalam hal” Dapat dipercaya”. Kata Nasser Sirait. (HS)

Comment