Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Penampilan Unik dan Gaul IB Band Mengisi Blantika Musik Indonesia

Penampilan Unik dan Gaul IB Band Mengisi Blantika Musik Indonesia

(26 Views) Juli 1, 2020 8:34 pm | Published by | No comment

TRANSISI NEWS- Salah satu band muncul dengan gaya dan penampilan yang baru yaitu Band Indonesia bersatu atau IBB. Dengan latar belakang berbeda para personil yang sudah pakar di bidangnya akan tampil dengan membawakan lagu pop Melayu dengan label yang cukup terkenal.

Pada prinsipnya Band ini bisa membawakan semuar genre, pop, Melayu ,dangdut bahkan Rocknrol, Dengan lantunan sangat indah, merdu dan nikmat untuk didengar, tapi saat ini dimintakan untuk membawakan lagu pop Melayu dengan kontraknya dibeberapa perusahaan musik Nasional.

Dengan latar belakang awak band ini yang unik, sebagai dokter, bussinesman, musisi asli, dan lainnya, mereka akan memberikan satu spesial karya dan koreografi yang tentunya akan berbeda dari yang lain, tentu penasaran kan , tunggu tanggal mainnya di bulan Juli – Agustus 2020.

Sementara ini band ini sering membawakan lagu dan karya nya di beberapa cafe dan salah satu nya di daerah Ruko Taman Sepatudea Kebagusan Raya Ragunan Jakarta Selatan,yaitu Cafe Rumah Manis. yang penasaran dan ingin jumpa band ini bisa nonton permainan dan aksinya di Cafe Rumah manis tersebut.

Demikian wawancara singkat, Rabu 1 Juli 2020 bersama dengan personil band dr. Ferdinand Tumewu yang juga adalah vocalis di New Golden Band dan aktif sebagai dokter sehari-harinya, yang penasaran langsung ke cafe Rumah manis dan ikuti terus medsos Band Indonesia Bersatu. (Agus)

Categorised in: ,

Comment