TransisiNews.com Semarang– Peduli terhadap dampak Covid-19. Berlokasi di Rt 03/07 Kel. Jatigaleh. Kecamatan Candisari Kota Semarang telah dilaksanakan kerja bakti bersama dan sekaligus memberikan sedekah sembako. Minggu, 14 Juni 2020.

Diprakarsai oleh Ketua Rt.03/02.Rw O7. Kegiatan yang di wakili Ibu Hartati juga didampingi seketaris Rt Hadi Murwanto membagikan berupa bahan keperluan rumah tangga seperti gula, tempe, sayur- mayur, minyak sayur dan lainnya yang berasal dari pemberian warga masyarakar sekitarnya.

Kegiatan yang bertujuan meringankan beban  yang terkena dampak Covid-19, terutama lingkungan Rt/ Rw terhadap warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Ibu Rt menghimbau warganya yang sedikit mampu dan peduli, untk berbagi dan memberikan sedekah¬† dan di harapkan bukan hari ini saja, namun berlanjut beberapa hari kedepan, karena dampak dari corona telah merontokan sendi-sendi ekonomi bangsa Indonesia”. Katanya.

Ibu Rt juga menghimbau agar warganya taat anjuran Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan supaya memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, agar terhindar dari penularan Covid-19 yang sangat membahayakan keselamatan warga masyarakat, tandas Ketua Rt Ibu Hartati.

Pantauan Transisi dilapangan, acara berlangsung lancar dan aman dalam semangat gotong-royong dalam memerangi Pandemik Covid-19 ini.

( Aff).

Kiriman serupa

Comment