Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Berita » Partai Perindo Sumut Berikan Bantuan Masker dan Vitamin C untuk Perangi Covid-19 Bagi Warga Tapanuli Utara

Partai Perindo Sumut Berikan Bantuan Masker dan Vitamin C untuk Perangi Covid-19 Bagi Warga Tapanuli Utara

(6 Views) April 4, 2020 4:46 pm | Published by | 1 Comment

TransisiNews.com, Taput- DR.Jonius Taripar Hutabarat anggota DPRD Sumatera Utara memberikan bantuan Masker dan Vitamin C untuk Warga Tapanuli Utara, dari Partai Perindo Sumut. Sabtu, 4 April 2020.

Jonius Taripar Hutabarat mengatakan, setelah 3 minggu Pemerintah melakukan Antisipasi menghambat penyebaran pandemi Covdi-19, kedepannya tentu berdampak pada sosial dan ekonomi masyarakat.

Untuk itu Partai perindo juga memginginkan agar nantinya pemerintah daerah, provinsi dan pusat memperhatikan keadaan ekonomi warga serta memberi bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Siapa siapa nanti masyarakat yang terdampak, pemerintah akan memberi bantuan sesuai dengan undang undang” Beber Jonius.

Ketua DPD Partai Perindo Kab.Tapanuli Utara Saut matondang menyebutkan ada kepuasan tersendiri dengan bantuan yang diberikan Perindo Provinsi kepada yang membutuhkan, khususnya masyarakat Tapanuli Utara, kata Saut Matondang.

Ditambahkan, Bantuan yang diberikan oleh Perindo provinsi sudah sedikit membantu Kab.Tapanuli Utara dalam memerangi penyebaran Covid-19.

“Dengan bantuan Partai Perindo ini, Pemkab Tapanuli Utara bisa terbantu dalam memerangi Covid-19″ tutur Saut matondang”.

(Maju simanungkalit)

Categorised in: , , ,

Comment